http://ayokenyangbareng.blogspot.co.id/

Sabtu, 04 Maret 2017

Makan Ala Hot Plate di Platter Harga Bersahabat


Platter adalah resto yang menyajikan makanan hot plate dengan cita rasa yang berkualitas. Dengan bumbu yang berbeda - beda disetiap menunya membuat pengunjung ingin mecicipi semua varian rasanya. Resto ini memiliki banyak sekali cabang di penjuru Indonesia antara lain Surabaya, Riau, Sidoarjo, Malang, Balikpapan, Makassar, Bali dan Jogjakarta.

Suasana Platter Cabang Kertajaya
Kali ini saya mencoba Platter yang berada di Surabaya, tepatnya di jalan Kertajaya Indah Tengah H 252. Saya senang makan di Platter cabang Kertajaya karena dekorasi yang menarik dan memiliki ruangan ber-AC sehingga membuat ruangan menjadi sejuk dan menambah kenyamanan saat makan. Platter selalu menjadi pilihan yang pas untuk mengisi perut ketika makan siang saya, karena dengan porsi yang cukup besar bisa membuat perut kenyang dan siap melakukan aktivitas - aktivitas selanjutnya.

Selain itu harga yang dipatok sangat ramah dikantong, untuk 1 porsi menu chicken harganya Rp. 20.000,- dan pengunjung dapat memilih salah satu olahan yang diinginkan seperti Chicken Curry, Chicken Karage, Chicken Cheese, Chicken Steak, Chili Bolognaise dan Spicy Chicken; sedangkan untuk 1 porsi menu beef harganya Rp. 27.000,- pengunjung bisa memilih salah satu olahan seperti Beef Bulgogi, Beef Steak atau Beef Chili Grill. Bagi penyuka makanan korea Bibimbap, Platter juga menyediakan menu tersebut dengan harga Rp. 20.000,-. Harga minuman dibandrol sama rata yaitu Rp. 5000,- tetapi pengunjung sudah dapat minuman ukuran jumbo seperti lemonade, lemontea, ice tea, milo, softdrink atau air mineral.

List Menu Platter
Pertama kali tiba di Platter, pengunjung dapat langsung memesan menu yang diinginkan di meja kasir samping pintu masuk, pelayan langsung menanyakan menu yang diinginkan dan pengunjung bisa langsung memilih di layar yang ada di belakang meja kasir. Kemudian pengunjung harus membayar dikasir ketika pertama memesan lalu membawa sendiri minuman yang telah dipesan. Selanjutnya pengunjung dapat memilih tempat duduk dan pelayan mengantarkan hot plate pesanan lalu menyiramkan saus. Porsi dalam 1 plate cukup beragam, pembeli dapat menikmati nasi, chicken / beef, telur setengah matang, jagung manis rebus dan bawang bombay. Di meja pengunjung sudah disediakan 2 jenis saus seperti kecap asin dan kecap manis pedas, selain itu juga ada boncabe yang dapat ditambahkan sesuai selera. Pengunjung dapat memakan langsung atau mengaduk terlebih dahulu seluruh isi dalam plate. Kalau saya lebih senang mengaduk lebih dahulu seluruh isinya agar saus tercampur dengan nasinya, semua itu tergantung selera masing - masing.

Berikut ini adalah menu yang sudah saya pesan bersama teman - teman saya. Potongan ayam cukup besar dan porsinya banyak.

Chicken Curry
Chicken Karage

Chicken Cheesee

Itu tadi review kami, dan semoga bisa jadi referensi makan yang tepat buat kalian yang suka makan ala hot plate. Untuk info lebih lengkap bisa buka akun instagram dari platter.

ID instagram Platter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar