http://ayokenyangbareng.blogspot.co.id/

Minggu, 26 Maret 2017

Seafood Factory - Seafood Party Langsung di Meja

Makan di piring sudah biasa. Lalu bagaimana jika ketika kita harus menyantap makan langsung diatas meja?
Suasana di Seafood Factory
Konsep makan seafood langsung di atas meja kini mulai banyak terdapat di rumah makan khususnya daerah Surabaya. Harga yang ditawarkan cukup fantastik namun tentunya dengan rasa dan porsi yang sesuai.

Kini warga Surabaya yang penasaran ingin mencoba bisa menikmati olahan seafood dengan harga bersahabat di Seafood Factory. Resto yang berlokasi di jl. Manyar jaya V/A no. 28 Surabaya ini buka pukul 12.00 - 22.00 dan tidak pernah sepi pengunjung, setiap kursi selalu bergantian terisi oleh pengunjung baru yang penasaran dengan cita rasa di resto ini.

Ketika pertama kali datang, pengunjung dapat langsung memesan makanan di meja kasir dan langsung membayar. Kemudian pengunjung dapat duduk di meja yang diinginkan dan pelayan akan menaruh plasti bening diatas meja. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir makan tanpa piring karena diatas meja masih dilapisi dengan alas.

Jika ingin datang berdua, pengunjung bisa memilih paket untuk 2 orang. Dengan harga 50.000, pengunjung sudah bisa mendapatkan ikan kerapuh 1 ekor ukuran kecil, kerang, cumi, udang, nasi putih 2 porsi dan es teh 2 gelas. 
Paket Seafood Party untuk Porsi 2 Orang

Sementara untuk paket 4 orang, pengunjung dapat menikmati ikan kerapuh 2 ekor, kerang, cumi, udang dengan porsi yg lebih besar, nasi putih 4 porsi dan es teh 4 porsi dengan membayar 100.000 saja.

Jika ingin mengganti ikan kerapuh dengan ikan gurame, pengunjung cukup menambah 10.000 /ekor. Saus yang dapat dipilih juga beraneka, ada saus padang, asam manis, mentega, telur asin. Untuk saus padang, pengunjung dapat memilih level kepedasan dari 1 - 5, sementara dengan menambahkan 10.000 pengunjung dapat merasakan saus telur asin yang selalu dicari oleh pengunjung.
Seafood Party Porsi 4 Orang (Photo by: Instagram @seafoodfactory,id)
List Menu

Overall, rasa saus yang disajikan sangat enak, dan membangkitkan selera makan. Saya paling senang dengan saus asam manis karena ada potongan nanas dan rasa manis terasa pas, saus lain yang saya suka adalah saus padang, bumbunya yang gurih pedas bercampur dengan seafood membuat ingin makan dan makan lagi.





By: punjungtika







Tidak ada komentar:

Posting Komentar