http://ayokenyangbareng.blogspot.co.id/

Minggu, 26 Maret 2017

Mie Mentari - Pangsit Mie Tipis Porsi Tebal

Mie dan mie. Menu satu ini selalu berhasil membuat perut bergoyang. Kini menu mie yang menjadi sasaran adalah Pangsit Mie Ayam dan Bakwan Mentari Bang David atau orang sering menyebutnya Mie Mentari.

Mie Mentari yang berlokasi di jalan Semampir no. 40 Surabaya ini bertempat disebuah bangunan yang sederhana. Tetapi Mie Mentari yang buka mulai pukul 09.00 - 17.00 (atau sampai habis) selalu penuh didatangi oleh pengunjung setiap waktu. Bangunan tempat ini terbagi menjadi lahan parkir sepeda motor pengunjung disebelah kiri dan meja maka pengunjung di sebelah kanan sementara dapur untuk memasak ada di depan. Pengunjung dapat melihat proses pembuatan pangsit mie ayam secara langsung.
Suasana Pangsit Mie Mentari
Bang David memiliki banyak pegawai dan semuanya ramah dengan pengunjung. Pertama kali datang, pelayan akan mendatangi dan menanyakan pesanan, kemudian mengantarkan dengan cepat pesanan yang dipilih. Pengunjung dapat membayar ketika akan pulang atau meninggalkan tempat 
List Menu
Pangsit mie ayam yang disajikan dalam satu porsi cukup banyak dengan harga hanya 9.000,-. Mie yang berbentuk tipis sehingga bumbunya lebih terasa dan didalam satu porsi tersebut terdapat potongan daging ayam cincang dengan jumlah banyak, sayur selada dan siomay. Rasa mie nya sangat enak, pengunjung bisa menambahkam merica, sambal, kecap, saus dan acar sesuka hati. Selain pangsit mie ayam, ada juga menu bakwan campur yang juga tidak kalah lezat, pengunjung dapat mendapat 1 porsi berisi bakso, siomay, tahu dan gorengan dengan harga 10.000. Pangsit Mie ayam dan Bakwan buatan bang David bisa menjadi pilihan menu makan pagi atau siang jika ingin makan olahan mie dengan harga murah dan mengenyangkan.
Satu Porsi Pangsit Mie Ayam Mentari



By: punjungtika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar