http://ayokenyangbareng.blogspot.co.id/

Sabtu, 11 Maret 2017

Baca Buku Sambil Makan di Libreria Eatery

Banyak dari orang - orang yang mudah jenuh ketika membaca buku dalam waktu yang lama, terkadang ketika sedang membaca atau mempelajari suatu informasi baru, rasa lapar sering muncul dan mengganggu niat untuk membaca. Tetapi apa jadinya ketika kita bisa membaca buku sambil makan cantik?

Libreria Eatery memberikan konsep cafe yang spesial, karena selain penataan ruangan yang classy dengan space yang cukup luas untuk nongkrong bersama orang terdekat, Cafe yang berada di jalan Ngagel Jaya 87 - 89, Surabaya tepat disamping toko buku uranus ini juga memiliki rak - rak buku yang dapat dibaca sepuasnya oleh pengunjung. Disana terdapat bermacam - macam jenis buku, mulai buku pelajaran hingga buku informasi yang pastinya bermanfaat. 

Salah satu rak buku libreria eatery
Cafe ini memiliki halaman yang cukup luas sehingga mampu menampung mobil dan sepeda motor dengan jumlah yang banyak. Libreria Eatery juga telah diperluas saat ini dan memiliki spot foto yang semakin beragam, lukisan dinding yang unik membuat pengunjung berebut untuk mengabadikan moment di setiap sudut ruangan yang sangat menarik ini. 


Pertama kali masuk, pengunjung bisa langsung melihat menu yang dipajang dan memesan makanan di kasir, Harganya cukup beragam mulai dari 25k - 80k tergantung menu yang dipilih. Tidak terdapat foto - foto makanan di list menu, sehingga saya selalu lebih senang melhat menu dari official instagram cafe karena bisa melihat model makanan dan minuman secara langsung. 

ID Instagram @libreriaeatery

Akhirnya setelah saya dan teman - teman memilih, kami memutuskan untuk memesan beberapa menu yang terlihat enak dari foto yang ada di instagram, pilihan makanan kami jatuh kepada beberapa menu. Yang pertama adalah Spaghetti Aglio Olio (38k), Sebenarnya pengunjung dapat memilih antara spaghetti atau fettuccine, dan saya memilih spaghetti. Mie italia ini memiliki porsi yang cukup besar dengan plating yang menarik. Dalam satu piring terdapat mushroom, beef bacon, parmesan cheese, olive oil dan chili flakes. Rasanya sangat pas di lidah dan tidak terlalu pedas sehingga bisa dinikmati dengan santai.

Spaghetti Aglio Olio
Menu berikutnya adalah Cheesy Pizza (55k), bentuk pizzanya tidak terlalu tebal namun diatasnya terdapat saus dan keju mozzarella yang meleleh. Ukuran pizza-nya cukup besar untuk dimakan beramai - ramai. Jika ingin menambah topping seperti mushroom / beef bacon / cheese, pengunjung cukup membayar 7k.  Pizza ini cocok untuk menjadi teman ngobrol yang asyik bersama orang - orang terdekat.

Cheesy Pizza
Home Baked Lasagna (39k), menu lasagna ini memiliki cita rasa khas makanan italia yang kental. Dalam satu porsi lasagna terdapat flat pasta, minced beef, tomato pasta dan mozzarella cheese. Rasa lasagna menjadi semakin dirindukan ketika menikmati keju mozzarella yang banyak terdapat didalamnya.

Home Baked Lasagna

Menu yang terakhir adalah dessert dari lareia cakerie yaitu red velvet slided cake (35k), ini menu favorite hari ini. Awalnya berpikir apakah rasa satu potong cake tersebut enak? Ternyata rasanya super lezat. Walaupun ukurannya hanya satu slide tetapi puas banget makannya dan terasa pas porsinya. Biasanya makan red velvet sering hambar atau kurang manis, tetapi red velvet ini berbeda. Rasanya manis tapi tidak membuat rasa eneg. Sementara untuk minuman kami memesan Iced Berry Tea (25k) dan Ice Thai Tea (25k).

red velvet slided cake


 Demikian review kali ini, libreria eatry masih memiliki banyak sekali menu andalan. Banyak makanan dan olahan minuman lain yang bisa dicoba dan tentunya memiliki rasa yang tidak mengecewakan. Penasaran? Bisa datang dan merasakan langsung suasana dan kenikmatan rasa makanan di Libreria Eatery


Salah satu spot foto

Salah satu spot foto






Tidak ada komentar:

Posting Komentar